Sabtu, 15 Januari 2011

Foto BTS (Buku Tahunan Sekolah)

Ya semuanya kemaren dong gue udah foto BTS :D seneng deh udah gak terlalu repot lagi. Gue mau cerita tentang keribetan Foto BTS nih ._.

KERIBETAN 1 : PAKAIAN
Yak,Imo selaku ketua panitia BTS ngusulin tema bukunya ATW(Around The World) nah setelah bergulat beberapa jam  hari kelas gue 91 milih tema Jepang-Jepang gitchu. Berhubung biar keliatan orang Jepang kita harus nyari dong baju Jepang Kimono-Yukata gitu (gue gak tau yang kelas gue pake namanya apaan -,-) Nah pencarianpun dimulai di Google. Ketemulah kita dengan Kak Happy yang seorang yang suka minjemin baju Jepang(halah bahasanya) jauh-jauh kita ke pasar minggu sampe jam 11 akhirnya berbuah melon. Sekedar info buat yang mau minjem baju Jepang di kedutaan Jepang gratis minjemin, syaratnya kasih surat permohonan gitu tp kata Ka Happy Kedutaan cuma punya 5 biji bajunya


KERIBETAN 2 : LOKASI
Berhubung kita kelas 91 jadi foto paling pertama nih,jadilah kita gagal menerbangkan diri ke Jepang buat foto di sana hahaha. Akhirnya anak-anak inget di GI katanya ada spot yang berbau Jepang. Karena udah H-1 dengan segera Ditha dan Rama ke GI dengan bekal nasi kepal,eh salah maksudnya surat dari TU. Akhirnya mereka ditolak :( kita gak boleh foto di GI. Jam 8 pas di tempat bimbel Tasya bilang "mau di BI gak? papa bisa izinin" BI(Bank Indonesia) kalian tau kan?? Akhirnya kita foto di BI dengan konsep taman-taman :) . Sekedar info buat yang mau pemotretan di GI sebenernya bisa tapi prosedurnya harus 3 hari sebelumnya.

BI Serasa Milik Sendiri

Ya kitapun make-up dan ganti kostum di BI inilah dia BI
 Gedung megah yang sepi karena hari libur itupun kita bajak bersama-sama dari yang tidur-tiduran di lift haha kampung juga yek.sampe ganti baju aja gak pake di toilet saking tuh BI milik sendiri u,u lo bisa cari di google betapa megahnya gedung kami ini,cie elah. Di titik merah yang besar itu adalah tempat markas pelaku utama menghambur-hamburkan tas,duduk-duduk, dan makan-makan. Tak ada yang merang, satpampun tak bisa bergeming,karena kita di dampingi Papa Eka dan Papa Ferry haha


SEBELUM GANTI BAJU
UDAH GANTI BAJU, UDAH CANTIK :)




Oh iya anak-anak pada gini "Adzra curang nih fotonya banyak!" hehehe itu fotografernya yang nyuruh trus pake kelupaan foto yang close-up jadi diulang lagi :p trus gue gaya-gaya mulu(kata elsa banyak gaya hahaha) jadi fotografernya foto terus. Terus gue ngomong gini "Ka bisa foto sedikit dari bawah gak?biar keliatan tinggi ka" hehe ya jadi difoto lagi deh HOHOHO.

Semoga BTS COU bisa bagus :) ayo 92 93 94 95 96 97 jangan kalah sama 91 ya!hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar