Kamis, 23 Desember 2010

Gaya,Style

HOLLAAAA~ semuanya apa kabar? semoga lo semua baik-baik :'D

Kali ini w mau nge-post tentang gaya.Okelah lo tau apa itu gaya? bentar gue search di google dulu. Yah udah deh kalau key word-nya 'GAYA' pasti keluarnya Gaya(fisika),Gaya Hidup dan Hm... Gaya Dangdut Masa Kini,lu kira gua mau dangdutan.Ih gewe sih gak suka dangdut malah anti,gue tuh sukanya Inul Daratista,Trio Macan,Kembar Srikandi,sama Rhoma Irama (eee Buset!woi,itu artis dangdut nyong!)


Oke kembali ke topik. Nah Gaya pertama yang akan gue bahas ini adalah jreng jreng jreng GAYA FOTO.
Gaya foto tahun..gak usah jauh-jauh tahun 2008 aja lah pas gw masih kelas 7 smp.nih contoh foto-foto tahun tersebut

Fotonya di edit-edit macam itu ,bibir di monyongin,mata dikedipin satu Foto I

Tangan berada di pipi kiri-kanan dan senyum lebar merekah foto II

Tahun-tahun itupun berganti dengan foto yang sekarang seperti ini (model masih sama dengan salah satu model dari foto II)
Berganti tahun,gaya itupun sudah tidak digunakan   

Dan kata temen gua foto yang lagi ngetren sekarang itu moto sendiri kayak gini

Moto sendiri terlihat dari tanggannya men 

seiring perkembangan jaman gara a-l-a-y pun sudah tidak digunakan. Pas gue sama temen-temen gue kelas 9 dan melihat-lihat foto-foto kita pas kelas 7 astaghfirullah... ALAY BGT men! dan gue yakin seiring perkembangan jaman dan waktu pasti ini gaya bakal terus tergantikan dengan gaya-gaya yang lebih-lebih tidak kita bayangan.Apakah gaya pamerin lobang idung? siapa yang tahu...

Nah gaya yang ke-2 adalah Gaya Berbicara

Tul1s@n  g3De  K3ciL = ya tahun 2000-2008an masih banyak yang memakai tulisan ini.Untuk anak-anak remaja seperti kita pasti "ih.. apaan sih" lain halnya dengan ibu-ibu. Mari kita simak percakapan anak&ibu berikut ini *kejadian nyata


I:dek,ini siapa nih temen kamu sms hurufnya gede kecil begini pake angka juga lagi
A: oh itu si ANU mah. Ih alay ya mah?
I: ih alay!itu namanya kreatif tau!
A: -..- *anakpun hanya tergeletak lesu mendengar perkataan ibu-nya*

Nah kalo ini style sms nih. Aku=Gue. Dulu kalo sms pake w<--- singkat bener. Abis itu gw<--- agak kebaca. Abis itu gue,gua<---- udah agar beneran nih anak. Tapi kalo masalah ini bebas sih,terlerah lo,loe,dan u buat menentukannya.

Sekian dan Daaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar