Selasa, 21 Desember 2010

Kami Orang Kaya ;D

Halo semua! udah lama gak post apa-apa nih,abisnya bingung mau nulis apa. Kalo kata Anggis "lo gitu sih,kalo liburan bikin blog trus sering deh tuh posting. Kalo udah males ya udah bikin baru lagi blognya trus gitu aja terus" hehehe gue akui -,-v

Ya,jadi hari ini gue mau cerita tentang pembuatan video clip tugas sinematografi oleh Kelompok Orang Kaya,kelompok gue B-) oh iya pertama ceritanya kelas gue di bagi dua ada Kel Orang Kaya ada Kel Laskar.

A: kenapa kelompok kalian bernama orang kaya?
B:ya seperti yang abang tau,kami adalah orang kaya B-)
A:ah bohong lu bohong,kemaren aja beli bakso masih ngutang lu!

A:abang bakso B:kel(calon)orang kaya. Amin calon,secara uang jajan sekolah aja dikasih orang(emak babe red.)
Kelompok orang kaya terbentuk karena lagu yang kami dibuat video clip adalah "Kalau Saya Kaya" daripada kelompoknya dinamain 'Orang Pengen Kaya' ya mending 'Orang Kaya'  ini link video aslinya http://www.youtube.com/watch?v=do7oiUbvgsY

 Di bagian penari-penari ini adalah gue,anggis,milla,fena,zata. Karena kita binggung pake baju apa jadinya pake baju silat(atasannya doang),legging,high heel,dan kalung hahaha.Mungkin kalian bertanya-tanya dan gundah gulana*lebay* kenapa kita ber-5 sedangan aslinya penari ada 4 doang? oke tenang gue jawab,jadi 1 orang tuh penari yang berinteraksi dengan Fransoa versi 91 alias Rama dan salah satu orang yang sangat tidak beruntung itu adalah G-U-E



 Nah dibagian ini ceritanya si Rama orang kaya punya mobil bagus.Dan mobil yang beruntung kami naiki adalah jreng jreng MOBIL MILLA :D makasih banget buat Papa Milla yang mau berkorban ikutan shooting dengan cara mengendarai mobil ini hehe.


Nah di bagian Rama duduk sama keluarganya ini pemerannya adalah Adli(bapak),Adzra(ibu),Milla(nenek),Tasya&Fuad(adek)

Sutradara (Tasya) Camerawoman (Alif,Elsa) Talent (Adzra,Adli,Anggis,Dimas,Fuad,Fena,Rama,Zata,Milla,Raffi,Gabriel*gak dateng pas shooting -,-)

Terimakasih kepada :
Ka Ega,selaku guru besar kami cielah :)
Orang Tua Milla,selaku penyumbang makan siang,mobil,tenaga,dan rumah
Orang Tua Adli,selaku punyumbang makan malam dan rumah sebagai lokasi
Pom Bensin Pertamina deket rumah Raffi
Dan pastinya Kelompok Orang Kaya ( HO HO HO HO HAAAAA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar